AHM Resmi Merilis All New Honda Scoopy Velg 12 Inchi


Varian warna All New Honda Scoopy



Sejak di perkenalkan tahun 2010 silam skutic  model retro Honda scoopy telah terjual sebanyak 2 juta init sejak pertama kali di rilis. "Scoopy menyumbang 10 sampai 12 persen segmen skutik di Indonesia. Dan berkontribusi sampai 14 persen untuk penjualan Honda secara keseluruhan. Dengan penambahan desain dan banyak fitur baru. Motor ini sangat menarik untuk dimiliki konsumen," ujar Thomas Wijaya, Marketing Director PT AHM.

Untuk mempertahankan Dominasi pasar skutic model retro AHM merilis varial baru All New Honda Scoopy velg 12 inchi dengan ban yang lebih lebar. Scutik model baru ini mempunyai target penjualan sebesar 55 ribu unit perbulannya. Model sebelumnya mampu terjual skitar 46 ribu unit dan 47 ribu unit di dua bulan pertama tahun 2017 ini. Dengan harga 17,8 juta rupiah OTR jakarta ada 8 varian varna yang di luncurkan, untuk mesin secara umum tidak ada perubahan dengan dapur pacu 110 cc SOHC 4 Tak, pendinginan udara dengan teknologi eSP.

Pemakaian bahan bakar lumayan irit sanggup menempuh 59 km/liter dengan metode ECE R40 euro 3 dengan mengaktifkan iss. Sementara dengan metode ECE R40 euro 2 mampu menempuh 61 km/liter. 
Terdapat vitur baru yang di sematkan seperti panel LCD yang menampilkan odometer, indikator bahan bakar serta fitur ECO indicator. di lengkapi alarm Anti-theft dan answer back system menghindari pencurian dan memudahkan pencarian motor di lokasi parkir. Ada pula box Power charger unutk mengisi daya baterai ponsel.


Ada 8 varian warna yang dirilis, Varial Playful yakni Playful White Blue, Playful Cream dan Playful White Green. Untuk varian Sporty ada 3 varian warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black tidak lupa varian Stylish ada dua pilihan warna yakni Stylish Matte Brown dan Stylish Black.

Warna Honda Scoopy


Warna Honda Scoopy

Warna Honda Scoopy

Fitur yang tidak kalah penting yakni penggunaan model lampu terbaru dengan LED projektor, Posisi lampu sein yang vertikal plus bagasi Inner Box depan. Velg model baru dengan ring 12 inchi serta ban yang lebar.
AHM juga merilis Helm Honda Scoopy yakni TRX-S Hitam dan TRX-S Putih bagi pembeli All New Honda Scoopy. Unutk TRX-S putih kusus bagi pembeli untuk varian warna Playful

Juga ada Accesoris untuk All New Honda Scoopy berupa Honda Genuine Accessoris (HGA)  Rubber Step Floor, Cover Panel Meter, Seat Cover, Back Mirror Sticker, Wheel Sticker dan Front Fender Sticker dengan harga Harga Eceran Tertinggi Rp 32.000,- hingga Rp 190.000,-. Pembeli juga dapat memilih paket Sporty & Stylish untuk masing-masing warna berupa Cover Panel Meter, Rubber Step Floor, Front Fender Sticker dan Back Mirror Sticker dengan harga Harga Eceran Tertinggi Rp 350.000,-.

AHM juga menyiapkan Apparel Honda Scoopy berupa Honda Classic T-Shirt, Jacket dan Helmet dengan harga Rp 110.000,- hingga Rp 335.000,-. HGA dan apparel Honda ini tersedia di jaringan Honda pada April 2017.

No comments

Powered by Blogger.