Warna Baru Honda Supra X 125 FI


Honda Supra X 125 FI
Honda Supra X 125 FI


Memasuki tahun 2017 AHM melakukan penyegaran SupraX 125 yang menjadi tulang punggung pemasaran motor bebek di tanah air. Penyegaran berupa warna baru yakni quantum matte black dan energetic black yang di sematkan ke varian CW  (cast wheel) sedangkan untuk tipe SW (spoke wheel) hanya memiliki warna energetic black. Kedua warna tersebut di padukan dengan strip baru yang lebih tajam dengan grafis yang baru dan elegan.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan Honda Supra sejak di luncurkan 20 tahun silam 1997 telah di miliki lebih dari 14,6 juta konsumen di Indonesia. Honda Supra X 125 FI mengusung mesin 125cc – 4 tak SOHC berteknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) memberikan efisiensi bahan bakar melalui metode ECE R40 yang mencapai 57,2 km/l  dengan mode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 61,8 km/l) berdasarkan pengetesan internal.

Model ini di lengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti socket charger baterai untuk perangkat elektronik seperti smarphone unutk mempermudah pengisian daya waktu perjalanan jauh. Kunci kontak bermagnet dengan pembuka jok serta gantungan barang fungsional dengan pengaman.

Dengan tampilan sporty luxury dengan penggunaan dual keen winker dan position light menghadirkan kesan ekslusif, menngunakan lampu belakang LED dengan tampilan tajam, desain p[anel meter yang modern menampilakn speedometer, odometer, Malfunction Indicator lamp dan bahan bakar. Honda Supra X 125 FI di jual Rp 17,8 juta OTR DKI Jakarta dengan pilihan warna quantum matte black dan energetic black. Sementara itu tipe SW dipasarkan dengan harga Rp 16,750 juta OTR DKI Jakarta untuk warna Energetic Black.

No comments

Powered by Blogger.