Suzuki GSX-R150 di Rilis Bekasi dan Surabaya


Perilisan Motor Suzuki

Setelah di irlis secara resmi di jakarta pada 18 Februari 2017 lalu,  GSX-R150 rilis di sejumlah kota bagian dari launching regional. Setelah jakarta, bekasi dan surabaya menjadi kota berikutnya ke bagian roadshow produk sport suzuki, akan hadir juga di 39 kota lainnya di Indonesia. Bertempat di Summarecon Mall Bekasi dilanjutkan pameran sampai 3 Maret 2017. Pada kegiatan launching ini dihadiri oleh brand ambassador Den Dimas serta beberapa artis ibukota Ananda Omesh dan Gading martin di tambah beberapa kegiatan seperti city touring menggunakan produk terbaru Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di jalanan kota bekasi.

Bahkan, pada launching ini  di berikan kesempatan bagi pengunjung mal untuk melakukan test ride GSX-R150 dan GSX-S150 di area parkir. hal tersebut juga dipertegas oleh Nurendro Yukti selaku Area 2W Jabodetabek dan Banten SIS yang mengatakan bahwa peluncuran ini merupakan yang pertama di areanya setelah level nasional. Di sisi lain, ia juga sangat yakin bahwa peminat untuk dua produk terbaru dari Suzuki ini sangat banyak peminatnya di Kota Bekasi. Sebab, GSX-R150 dan GSX-S150 hadir dengan berbagai fitur yang tidak dimiliki oleh produk pesaing di kelasnya.

Sementara di Surabaya Suzuki menjadi magnet bagi warga Surabaya yang telah hadir di Parkir Timur Delta Plaza Surabaya. Hadirnya brand ambassador GSX yaitu Hamish Daud dan Anandya Putri yang terlibat dalam beragam rangkaian kegiatan bersama pengunjung. Ada hadiah menarik bagi pembelian GSX-R150 maupun GSX-S150 di lokasi periode 25 Februari sampai 3 Maret 2017 mendapatkan helm, jaket dan sepatu ekslusif.


No comments

Powered by Blogger.