Spesifikasi dan Harga Sinnob Driving Belt ada Garansinya.

Sinnob Driving Belt

Motor umumnya menggunakan penggerak rantai untuk rodanya, kecuali skutic lo ya. Inovasi yang dilakukan oleh Sinnob sedikit berbeda dan berani. inovasi ini menggunakan Vbelt yang mereka ciptakan di gunakan unutk motor yang bermain di RPM tinggi, ini berbeda dengan Vbelt pada motor besar yang umumnya bermain di RPM rendah.
Sinnob sebagai produsen penggerak roda yang menggantikan rantai, merilis jenis gir Vbelt unutk model Honda Tiger, Honda CBR150R, Yamaha Vixion, dan Kawasaki Ninja 250R unutk tipe lain masih harus menunggu. "untuk tipe lain kami belum ada. ini sengaja kita riset selama 4 tahun, karena banyak hal yang harus di lakukan penyesuaian, termasuk gir ratio unutk setipa model" ucap Presdir PT sinnob Manufacturing Indonesia, Bardi. "Untuk tahun ini kita sudah menyiapkan pengujian untuk jenis motor bebek seperti honda Supra 150 GTR, dan Yamaha MX-King"
Harga yang di bandrol unutk Honda Tiger, CBR150R dan yamaha Vixion sekitar 1,5 juta dan kawasaki Ninja 250R Rp 2,5 juta sudah komplit berisi gir depan dan belakang, Vbelt, pelumas, kartu garansi dan buku manual. Ada beberapa pilihan warna, merah, hitam, biru, putih, emas, silver, sky blue, dan orange. unutk garansi pemakaian 41 ribu kilometer (4 tahun).Belt Sinnob,di buat menggunakan bahan yang kuat yakni Kevlar anti peluru dan polyurethane dengan soaking System. Gear depan terbuat dari high carbon steel dan belakang terbuat dari besi komposit yang terlapisi oleh polyurethane.


No comments

Powered by Blogger.