Mengintip Livery Red Bull Honda World SBK 2017


RedBull Honda WSBK
RedBull Honda WSBK
Honda World SuperBike memperkenalkan livery anyar bertempat di Hangar-7 di Salburg Austria dengan nama tim Red Bull Honda World Superbike Team tahun 2017 diperkuat oleh pembalap Nicky hayden dan Stefan bradl memulai debut menggunakan CBR1000RR Fireblade SP2. Livery ini di dominasi warna kuning, merah khas Red Bull minuman berenergi asal Austria yang selalu menjadi sponsor tim balap kejuaraan dunia, Formula1, MotoGp, Dakar Rally, MXGP dll. Tahun 2017 ini menjadi tahun pertama RedBull menjadi sponsor utama sebuah tim WSBK. Sponsor Castrol selalu menemani tim ini, baraacuda, akrapovic yang menggantikan termignoni.

Logo banteng khas Red Bull nampak mendominasi, berbeda jika dibandingkan livery tahun lalu tanpa adanya sponsor utama hanya di labur livery HRC, putih merah biru. Uniknya meskipun Red Bull yang selalu menjadi sponsor utama KTM baik di motogp dan moto3 livery ini mirip seperti yang dipakai oleh tim KTM namun berbeda sob karena ini Honda. Mungkin kalau KTM juga ikut WSBK mungkin sponsornya Red Bull ya.

Tim ini telah melakukan debut dalam tes di Jerez Spanyol dan kembali melakukan tes di Portimao, Hayden mengungkapkan kesulitannya dengan penyaluran tenaga pada motor yang akan dipakai musim ini.


“Semuanya sedang terjadi. Banyak hal baru yang terjadi. Kami sangat bersemangat dan termotivasi. Fans sangat mengharapkan kami, seperti kami mengharapkan diri sendiri,” ujar Hayden

Motor yang dipakai Nicky Hayden dan Stefan Bradl merupakan motor anyar CBR1000RR SP2 tahun 2017 yang mengusung model terbaru yang sudah di kenalkan ke public akhir tahun lalu. Honda menjadi tim kedua yang merilis secara resmi tim mereka, setelah aprilia yang terlebih dahulu.



 

No comments

Powered by Blogger.