KTM Optimis dengan kemajuan Hasil Tes di Phillip Island

KTM RC16
KTM RC16

Redbull KTM MotoGP, menutup tiga hari tes di Sirkuit Philips Island, optimis menkdapatkan hasil positif sesi tes yang dilakukan selama tiga hari. KTM akan mengevaluasi hasil tes untuk kemajuan pengembangan lebih lanjut menjelang dinulainya debut pertama di kelas MotoGP yang akan berlangsung di Qatar. Tim mengaku sangat puas atas hasil yang dicapai dengan membuat kemajuan yang sangat signifikan, menjadikan Philips Island sebagai lintasan yang ,berbeda dari hasil ujicoba sebelumnya. Kedua pembalap KTM Pol Espargaro dan Bradley Smith telah bekerja dengan baik memberikan masukan kepada enginer dalam program pengembangan motor KTM RC16.

Mike Leitner sebagai tim manager KTM angkat bicara " Saya merasa senang pada sesi ke tiga pembalap kami dimasukkan ke dalam waktu putaran yang baik. Ini sangat menjanjikan karena di mulai di sini (Philips Island) sangat istimewa, tidak mudah untuk datang kesini dan dimasukkan ke dalam waktu putaran yang baik Kami melakukan banyak tes dan setingan yang baik, tim telah melakukan pekerjaan yang besar. Kami masih harus bekerja keras unutk memulai perjalanan panjang untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, kedua pembalap telah menuju ke arah yang tepat." di kutip dari mcnews.

Pol Espargaro.. "Kami telah meningkatkan kecepatan cukup banyak, dan di sanalah Anda mendapatkan poin. Berada di sepeda jauh lebih baik dan waktu putaran yang cukup dekat dengan pembalap tercepat. Kami benar-benar menutup jairak berkali-kali, dan saya sangat senang dengan hal itu. Tim telah bekerja keras. Masih ada keuntungan yang akan dibuat di sektor mesin dan elektronik . "Para insinyur tahu apa yang harus dilakukan dan bagaimana melakukannya, dan mereka akan melakukan sesuatu yang besar untuk Qatar, jadi saya sangat senang." di kutip dari mcnews.

Bradley Smith... "Ini membantu kita untuk memahami paket lengkap kami. Sejauh ini elektronik penting agar memiliki keseimbangan yang baik. Saya sangat senang dengan perbaikan. Setiap hari satu dan dua kali putaran tidak ada yang saya harapkan, tapi pada akhirnya, saya merasa jauh lebih nyaman. Saya sangat senang mencatatkan waktu 1,429 pada akhir sesi.  Kami masih akan bekerja pada elektronik, dan sektor berkendara karena tahap percepatan sangat penting di MotoGP, dan kami selalu mencari sedikit lebih." di kutip dari mcnews.


No comments

Powered by Blogger.