Idemitsu Menjadi Sponsor Utama Asia Talent Cup

Idemitsu Asia Talent Cup
Idemitsu Asia Talent Cup


Perusahaan asal jepang Idemitsu Kosan Co, Ltd secara resmi menjadi sponsor utama Asia Talent Cup 2017 yang terdiri dari 22 pembalap yang terpilih dan terseleksi menuju piala Asia Talent Cup 2017. Idemitsu Asia Talent Cup merupakan ajang balap yang menfasilitasi karir pembalap dari kawasan Asia, Australia, Selandia baru yang bertujuan untuk meningkatkan ketrampilan dan kemampuan untuk masuk keajang MotoGP.  

Bertindak sebagai CEO DORNA Carmelo Ezpeleta mengatakan "Asia Talent Cup Adalah kesempatan bagi semua orang pemuda untuk bercita cita menjadi seorang juara dengan talenta masa depan lainnya di kejuaraan Dunia dengan standar sirkuit yang tidak diragukan. Idemitsu sekarang telah mendukung bakat pembalap muda pemula merupakan berita besar dan kami berterimakasih kepada mereka bekerjasama dalam proyek ini"


Mr. Yasushi Takakuwa, Idemitsu Senior Executive Officer Pelumas Bisnis mengatakan " ini merupakan sebuah kehormatan menjadi sponsor utama bagi program ATC dan mengambil peran penting bagi pembalap muda Asia untuk masa depan di kelas Dunia. Kami merasa simpati dengan DORNA dan Honda terlibat di kawasan Asia dimana merupakan pasar yang penting bagi Idemitsu.


Sejak dimulai pada tahun 014 kompetisi ini dijalankan oleh Dorna, yang tidak hanya menjadi promotor MotoGP dan juga FIM Superbike World Championship, FIM CEV Repsol dan juga mengatur Red Bull MotoGP Rookies Cup. Beberapa pembalap yang pernah berlaga di ATC adalah
Kaito Toba, Ayumu Sasaki dan Nakarin Atiratphuvapat, yang tahun 2017 ini akan bersaing dalam kategori Moto3.

Idemitsu terlibat dalam kejuaraan dunia MotoGP dengan Idemitsu Honda Team Asia baik di kelas Moto3 dan Moto2. Idemitsu merupakan perusahaan minyak asal jepang, pemurni minyak bumi terbesar ke dua di jepang memiliki dan mengoperasikan paltform minyak, kilang dan memproduksi dan menjual minyak bumi serta produk minyak dan petrokimia.

No comments

Powered by Blogger.