HRC Optimis Repsol Honda Kembali Juara.

Repsol Honda

Honda Racing Corporation melalui Tetsuhiro Kuwata mengatakan musim 2017 akan menjadi tahun yang terbaik bagi Honda, meskipun hasil tes di sepang Honda tidak bisa memuncaki posisi tercepat hanya menempatkan Marquez di posisi kedau pada tes hari terakhir. Sementara  Dani Pedrosa mengawali tes pramusim Sepang tak begitu memuaskan, walaupun hari terakhir naik ke posisi kelima secara keseluruhan, di belakang Andrea Dovizioso.

Marquez mengakui bahwa setingan yang terbaik untuk motor di musim 2017 masih belum sempurna, mengingat rival Yamaha mampu menempatkan Vinales di posisi teratas saat tes pramusim. Vinales sudah merasa klop dengan motor yamaha, berkat mengubah cara membalap. Marquez tahun ini masih di faforitkan meraih gelar juara dunia, meski ada persaingan ketat dari pembalap Yamaha dan ducati.


Marquez dan tim masih memahami soal penggunaan ECU serta konfigurasi mesin yang baru, marquez yakin dalam beberapa bulan ke depan sebelum musim di mulai Honda mampu mengatasi masalah yang dihadapi. Ditambah lagi seperti setingan chasis kelistrikan motor yang perlu di tingkatkan lagi. 


No comments

Powered by Blogger.