Empat Warna Baru Yamaha Xmax 250

Yamaha Xmax 250
Yamaha Xmax 250

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengajak para penginden melihat langsung proses produksi skutik 250 cc di pabrik yamaha pulogadung serta bisa melihat secara langsung pilihan warnanya.
Ada empat pilihan warna yang di suguhkan "Saya jatuh cinta pada yang chocolate, warna putihnya terkesan luxury, sedang metal gun color yang elegan," ucap M Abidin, GM Technical Service & Motorsports Division PT YIMM. Ada satu lagi warna yang sangat keren, warna kuningnya terlihat menyala "Si Bumblebe mencuri perhatian! Bisa dibikin livery 60th Yamaha Anniversary nih,"ujar pria ramah ini.

Skutik 250 cc ini di produksi di Indonesia juga untuk pasar global, sementara untuk negara eropa kapasitas cc nya di naikkkan menjadi 300 cc. Xmax 250 di lengkapi fitur yang menggiurkan seperti lampu depan LED, paduan speedometer analog dan digital, sebelah kiri speedometer tertera angka 160 km/jam artinya kecepatannya sanggup mencapai batas kecepatan yang tertera. Terdapat fitur takometer redline sampai 9000 rpm bagian tengah ada panel digital berisi fuel meter, suhu, odometer, tripmeter jam dan info lainnya.



Menggunakan stang yang lebar dengan beragam saklar di kedua sisi, bagian bawah stang ada kontak yang memakai sistem Smart Key seperti Aerox 155 S Version. Ada juga socket power outlet untuk charger perangkat elektronik seperti HP. Bagian dek bawah di buat memanjang sehingga kaki bisa menapak sempurna ke bawah atau depan selonjoran. Pada bagian jok di buka dengan bagasi yang cukup luas sanggup menampung 2 helm full face. Bagian stoplamp belakang di desain lampu rem yang terpisah kanan dan kiri, bagian sokbreker belakang terdapat preload pengaturan kekerasan bagi boncenger, serta penggunaan ban gambot di topang rem cakram ABS depan belakang .

No comments

Powered by Blogger.