CRF250Rally Resmi di Rilis Oleh AHM


Honda CRF250Rally
Honda CRF250Rally
Bersamaan denga perilisan Tim Repsol Honda, AHM juga merilis produk baru CRF250Rally, mini adventure ini di perkenalkan oleh pembalap repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Mengusung mesin single silinder 250cc tenaga maksimum 24 hp pada putaran mesin 8500 rpm serta Torsi maksimum 22,5 nm pada putaran mesin 6750 rpm.

CRF250Rally merupakan replika dari CRF450Rally Dakar, fitur di peruntukan Rally serta desain yang terinpirasi dari CRF450Rally. Sangat cocok unutk medan offroad maupun onroad, dengan torsi yang melimpah memberikan keuntungan tersendiri saat RPM rendah torsi sudah melimpah.

President Director AHM Toshiyuki Inuma menjelaskan Honda CRF50Rally memiliki model yang tepat untuk perjalanan di berbagai medan. Mengusung suspensi depan Upside Down serta suspensi belakang Prolink akan lebih stabil melintasi medan yang berat namun tetap nyaman, ringan, lincah serta performa terbaik. Motor adventure ini diperkenalkan oleh Honda pada ajang EICMA 2016 tahun lalu, motor ini mengisi segmen adventure 250 entry level bakal menjadi senjata AHM untuk bersaing di kelas Adventure 250cc. 

Motor ini di datangkan oleh AHM secara utuh atau CBU dimana kwalitasnya tidak diragukan lagi, karena sudah berstandar internasional merupakan produk global. Status CBU membuat harga motor ini akan terkerek naik sekitar 62,9 juta OTR Jakarta. Basis mesinnya menggunkan mesin CBR250R lawas satu silinder serta CRF250L.

Meskipun mesin 250cc namun urusan bahan bakar akan tetap irit, mengusung teknologi PGMFI konsumsi bahan bakarnya di klaim 33,3 km/liter serta kapasitas tangki bahan bakar sekitar 10,1 liter dalam kondisi penuh akan cukup lama berkendara dengan motor adventure ini. Menggunakan lampu LED serta fitur speedometer full digital akan memudahkan dalam berkendara.

No comments

Powered by Blogger.