Cal Crutchlow Menilai Honda masih banyak Tertinggal

Cal Crutchlow
Cal Crutchlow

Pembalap berkebangsaan inggris Cal Crutchlow menilai performa motor Honda RC213V masih belum sempurna dan banyak hal yang perlu di perbaiki. Saat ujicoba pertama di Sepang pekan lalu menempati posisi kedelapan dihari terakhir ujicoba dengan catatan waktu terbaik 1 menit 59,728 detik.

Cal Crutchlow menambahkan kurang stabilnya pada bagian belakang motor yang perlu di perbaiki, dari sistem pengereman motornya tidak mau berhenti dengan baik saat menikung. Mseki cukup senang dengan hasil yang di capai pada saat tes di sepang, Honda menilai masih banayak pekerjaan yang harus di lakukan. Cal Crutctlow musim lalu menempati posisi ke 7 klasemen akhir pembalap dengan 2 kemenangan yang di peroleh.

"kami menjalani tes seharian dengan mesin baru pada hari terakhir dan itu cukup positif. Lebih positif dari hari sebelumnya, kami mungkin mampu belajar mengendarai motornya," ucap Crutchlow.

"Kami, Marc, dan Dani terobosan yang tidak buruk dalam hal catatan waktu dan ritme kami cukup bagus. Kami cukup senang pada saat ini tapi kami punya banyak pekerjaan, tidak diragukan lagi, dan saya masih merasa cukup tertinggal."

Tes berikutnya akan di lakukan di Phillip Island, Australia tanggal 15-17 Februari, selanjutnya ke Losail, Qatar pada 10-12 Maret.

No comments

Powered by Blogger.