AHM Siapkan Lawan klx 150


CRF150F
CRF150F

AHM di sinyalir telah menyiapkan motor adventure 150 cc kalau orang indonesia menyebutnya motor trail, dengan dirilisnya CRF250 Rally dan afrika twin sepertinya beckmark kesana akan segera di wujudkan. Sedangkan unutk segmen 150cc AHM perlahan namun pasti akan segera masuk ke segmen tersebut menemani Kawasaki KLX 150 yang bermain sendirian di segmen adventure.

Kemungkinan motor yang akan di rilis merupakan motor CRF150F yang menggunakan mesin mirip seperti yang di gunakan new megapro. Pangsa motorcross 150cc di indonesia cukup menjanjikan, terlebih kawasaki dan viar yang terlebih dahulu bermain disegmen ini, namun AHM memulai dengan segmen diatasnya yaitu 250cc dengan merilis CRF250 Rally.

Koji Sugita, Direktur Marketing PT AHM mengatakan “Selama ini kami memang mendapatkan banyak pertanyaan mengapa kami tidak ambil yang 150cc, tapi  pertanyaan itu tidak bisa kami jawab. Di Honda banyak yang menyukai motor termasuk offroad dan saya salah satu yang pernah mencoba off road di Indonesia dan saya sangat menikmati itu. Oleh karena itu saya yakin ke depan ada pemikiran semacam itu tetapi tetap menjaga keselamatan dalam berkendara,”

Pernyataan diplomatis disampaikan Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur PT AHM. bahwa ia sendiri tidak menampik pasar off-road di Indonesiavmemiliki pangsa pasar yang cukup besar. Namun demikian, ia berharap agar konsumen peminat trail 150 cc tetap bersabar. Lebih lanjut Inuma mengatakan, jika memang permintaan motor off-road 150cc tinggi, pihaknya AHM akan menghadirkan produk motorcross 150cc di Indonesia, meskipun jawaban yang diberikan bukan jawaban yang menjanjikan.

No comments

Powered by Blogger.