Yamaha New R15 Assist and Slipper Clutch diperkenalkan Rossi dan Vinales


New Yamaha R15
New Yamaha R15
Yamaha telah resmi merilis R15 MY 2017, dan sudah dilengkapi dengan Assist and Slipper ini yang pertama unutk motor 150 cc dan juga telah menggunakan suspensi depan Upside Down. Untuk spesifikasi resmi belum di ketahui kayaknu bakal menaikkan kubikasi menjadi 155 cc. Dilihat dari tampilan luar new R15 memberikan tampilan yang gagah dan sporty dengan menggunakan dual headlamp LED memaksimalkan cahaya saat rider berkendara malam hari bagian depan sudah menggunakan air ram yang merupakan standart motor sport.

bagian body samping terkesan desain yang meruncing di tambah bagian buritan samping terdapat rongga memberikan kesan sporty. bagian kenalpot menggunakan model terbaru yang memiliki desain dan ciri kas sendiri tanpa harus mengorbankan performa R15 yang sudah terbukti di arena balap nasional maupun asia.

Masuk pada bagian tangki bahan bakar terdapat lekukan tegas memberikan kesan kekar, akan motorsport 150cc. Tidak lupa Yamaha juga mempertahankan desain swing arm model banana merupakan pelopor di kelas 150 cc, dan hanya yamaha yang menerapkan swing arm model banana dibandingkan sesama merk jepang.


Yamaha juga memepertahankan rangka mesin menggunakan deltabox yang ringan dan kokoh terinpirasi dari motor balap Motogp. Penggunaan rangka deltabox memberikan kesan padat pada bagian tengah dan tidak terlihat kopong. Bagian veleg yamaha memberikan update  terbaru dengan desain yang sporty di balut roda depan dan belakang yang cukup lebar, memberikan rasa aman saat menikung ataupun cornering.


No comments

Powered by Blogger.