Yamaha All New R15 Spyshot Terbaru


All New Yamaha R15
Salah satu foto Yamaha R15 dengan warna hitam Doff, kali ini foto terlampir dengan resolusi yang cukup bersih terlihat jelas desain dari All New Yamaha R15. Terlihat begitu jelas desain stang kemudi underyoke namun tidak murni seperti superbike, karena stang clip suspensi masih melengkung ke atas berarti untuk kemudi tidak begitu menunduk ala superbike.

Dari foto yang di rilis model tangki sudah menggunakan kondom dengan terdiri dari tiga lapisan, kiri kanan dan tengah memberikan kesan sporty motor sport. Anak kunci menganut model magnet atau dikenal dengan SKS. Menganut suspensi upside down ditambah lengan ayun bagian roda belakang menganut model banana seperti superbike. 

Yamaha R15 terbaru ini di rilis untuk bersaing dengan Honda CBR15R dari segi penjualan telah melampaui Yamaha R15 versi lawas. Bisa kita lihat revisi body yang dilakukan oleh yamaha terlihat cukup menarik, bagian lampu belakang sepertinya sudah menggunkaan LED, serta body belakang seperti Yamaha R1M menganut sistem rongga terlihat sangat sporty.

Revisi juga dibuat bagian gir belakang sudang menganut sistem pengaman seperti punya CBR150 ini sebagai pengaman jika rantai lepas terhindar dari penguncian roda belakang. Velg roda juga di desain baru dengan palang model Y untuk ukuran ban kayaknya masih sama dengan versi lama menggunakan IRC Road Winner. 

Spyshot di atas menjadi tolak ukur bahwa desain R15 berbeda jauh dari versi sebelumnya, kira kira unutk maspro kemungkinan akan menggunkan desain dari spishot ini mengingat desain ini sudah pakem kemungkinan tidak mungkin akan di rubah. Unutk mesin apa masih menganut model Lama SOHC atau DOHC ini yang belum di konfirmasi oleh pihak Yamaha, maklum motor ini belum di rilis secara resmi ke konsumen kita tunggu saja tanggal perilisannya.

Foto by IWB.




No comments

Powered by Blogger.