Vinales: Sangat Penting Menjaga Hubungan Dengan Valentino Rossi

Maverick Vinales
Maverick Vinales
Maverick Vinales menegaskan hubungan baik dengan rekan setim merupakan modal bagus unutk kompetisi menuju kejuaraan MotoGP, pasalnya hubungan baik bisa mempengaruhi kinerja tim dalam pengembangan motor kedepan demi menghentikan dominasi Marq marquez. Para penggemar Fans Yamaha bertanya, akankah hubungan Vinales dengan Rossi bisa akur tanpa adanya konflik seperti yang terjadi dengan Lorenzo pawa waktu masih satu tim.

Vinales menegaskan dia selalu punya respek dan rasa hormat terhadap rekan setinnya itu Valentino Rossi merupakan seorang senior dan idolanya. Dia selalu menaruh rasa Hormat dari sang seniornya itu dan membangun hubungan baik ke depannya.

Hubungan baik dengan  rekan setim merupakan modal yang sangat penting yang dimiliki Yamaha demi merebut persaingan gelar juara dunia. Musim 2017 Marq Marquez bakal menjadi unggulan karena sudah terbiasa dengan motor honda, tidak seperti pembalap lain, Lorenzo, Ianone akankah masih beradaptasi motor dan tim barunya.

Valentino Rossi juga memprediksi bahawa musim 2017 akan berjalan sangat menarik banyak pembalap Top yang pindah tim, meskipun dalam perebutan gelar juara dunia tidak akan mudah. Kita bisa lihat nanti akankah Jorge Lorenzo bakal kompetitif seperti saat di Yamaha, dengan pindah tim menggunakan motor Ducati. 

Maverik Vinales melakukan adaptasi dengan motor Yamaha terasa sangat cepat, ini bisa kita lihat pada saat tes di valencia tahun 2016 lalu. Vinales sendiri mempunyai target juara dunia tahun ini, dengan modal pengalamannya 2 tahun bersama Suzuki.vinales yakin pengalamannya menjadi modal yang sangat penting unutk meraih gelar juara dunia bersama yamaha. Apalagi tahun lalu Vinales mampu memenangi satu seri bersama suzuki.

No comments

Powered by Blogger.