Vinales Bertekad Raih Gelar Juara Dunia Bersama Yamaha

Maverick Vinales
Maverick Vinales
Gelaran MotoGP musim 2017 akan segera di mulai, salah satu pembalap yamaha Maverick Vinales bakal memulai petualangannya bersama tim Movistar Yamaha tahun ini. Vinales mengggantikan Jorge Lorenzo yang memutuskan pindah ke tim Italia Ducati. keputusan Yamaha memilih Vinales sempat menimbulakn perdebatan karena usia yang masih muda, Vinales di yakini takkan tahan dengan tekanan besar Yamaha. Kabar tersebut langsung di tanggapi vinales dengan melontarkan pendapatnya ia mengatakan bahwa dirinya merasa sangat senang memperkuat tim yamaha, dan bertekat meraih gelar juara dunia bersama Yamaha.

Bergabung dengan Yamaha, membuat banyak orang berekspektasi tinggi terhadapa pembalap ber kebangsaan spanyol tersebut. Banyak yang beranggapan kalau pembalap berpaspor Spanyol tersebut akan menjadi penantang  untuk meraih gelar juara dunia MotoGP 2017. Vinales dipastikan tidak akan mudah mewujudkannya, ia harus bersaing dengan pembalap senior seperti Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Vinales merupakan rekan satu tim dengan Valentino Rossi yang juga ingin meraih titel juara dunia MotoGP untuk ketujuh kalinya. Namun Vinales mengaku enggan memikirkan para pesaingnya tersebut. Mantan pembalap Suzuki itu mengaku hanya ingin fokus pada penampilannya di atas lintasan MotoGP musim 2017.

Rekan satu tim Vinales yaitu Valentino Rossi sering menebar psy-war denganrekan stimnya, namun Vinales angkat bicara soal kebiasaan Rossi yang mengeluarkan komentar sebelum balapan. Vinales mengaku tidak mempermasalahkan kebiasaan Rossi tersebut. Vinales yang baru bergabung dengan Yamaha mengatakan bahwa hal seperti itu merupakan hal yang umum dalam persaingan di balapan.

No comments

Powered by Blogger.