Suzuki Ajak Pemilik Dealer Test Ride GSX-R 150 dan GSX-S150


GSX-R150
Test Ride Produk Suzuki
Momen yang penting memperkenalkan produk terbaru suzuki, para pemilik dealers diajak test ride produk anyar yang segera di perkenalkan ke publik yaitu GSX-R150 dan GSX-S 150. Pertemuan yang di gagas oleh PT suzuki Indomobil Sales dengan 44 perusahaan yang menjadi main dealer  dan 5 perusahaan leasing yang menjadi mitra SIS.

Dalam acara ini dilakukan sesi test ride untuk mencoba kedua produk anayar suzuki tersebut, hal positif yang dirasakan oleh para peserta test ride adalah dalam hal performa sport bike 150 cc ini sesuai dengan perkembangan anak muda jaman sekarang yang menginginkan motor sporty berkelas dengan performa yang sangat memuaskan. Para peserta test ride sangat yakin bahwa produk sport bike 150 suzuki tersebut bisa sukses di pasaran Indonesia.

Motor sport bike 150 Suzuki mempunyai bobot yang sangat ringan, dengan konfigurasi mesin DOHC over bore yang membuat performa motor ini terbaik di kelasnya. Tidak hanya itu Suzuki me remaping elektronik mesin yang disebut mirip seperti Satria 150 Injeksi yang membuat akslerasi motor lebih cepat namun tetap irit bahan bakar dalam pemakaian sehari hari.

Susuki ingin kembali menjadi idola anak muda masa kini dengan di rilisnya GSX-R150 dan GSX-S150. SIS melakukan promo harga spesial sampai akhir maret unutk produk GSX-R150 dan GSX-S150, yaitu dengan masing-masing Rp 27,9 juta untuk GSX-R150 dan Rp 23,9 juta untuk GSX-S150 OTR Jakarta.




1 comment:

  1. In 1953 Suzuki released their 'Diamond Free' motorbike. Since the arrival of this basic, 2-speed model, Suzuki have consistently been at the forefront of motorbike design.motorcycle shipping

    ReplyDelete

Powered by Blogger.