Rossi Bakal Kesulitan Menghadapi Vinales

Valentino Rossi
Valentino Rossi
Pembalap muda Yamaha, Maverick Vinales si prediksi bakal menjadi penantang utama Marquez musim 2017, begitupun juga Rossi yang bakal kesulitan meladeni Vinales yang cukup cepat di lintasan. pendapat tersebut di ungkapkan oleh pembalap KTM Pol Espargaro yang musim lalu membalap bersama Yamaha Tech3.

Menurut Pol Espargaro persaingan merebutkan titel juara dunia 2017 di pegang oleh empat pembalap diantaranya, Marquez, Vinales, Rossi dan juga Jorge Lorenzo. Dari empat kandidat tersebut yang berpeluang merebutkan titel juara dunia antara Marquez dan Vinales

Valentino Rossi bakal mencicipi atmosfer baru di Yamaha bersama Vinales, setelah tujuh musim bersama Lorenzo. MEskipun baru dua musim di kelas motogp Vinales sudah membuktikan keperkasaanya dengan finis di posisi ke empat klasemen akhir motogp 2016, dan sanggup mencuri satu kemenangan saat berlangsung di GP Inggris.

Prestasi tersebut di buat menggunakan motor Suzuki yang baru saja kembali ke ajang balap paling bergengsi di dunia. Beberapa pihak meyakini Valentino Rossi bakal kesulitan mengimbangi kecepatan Vinales saat di lintasan. Ini terbukti ketika melakukan ujicoba november 2016 silam vinales mampu membukukan waktu tercepat bersama motor Yamaha. Bahkan Vinales pun mempunyai target yang harus tercapai awal musimnya bersama Yamaha, juara dunia MotoGP musim mendatang.

No comments

Powered by Blogger.