Piaggio Indonesia Membuka Gerai Baru di Kerawang

Salah satu Motor Piagio Gerai Resmi
Salah satu Motor Piagio Gerai Resmi

Menjelang akhir tahun 2016 PT Piaggio Indonesia menambah layanan kepada konsumen kususnya di Jawa Barat dengan membuka gerai baru di Karawang, Jawa Barat. Piaggio Indonesia merupakan agen pemegang merek (APM) dari motor asal Italia, yakni Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia. Di bukanya Diler di Kerawang ini merupakan diler resminya yang ketujuh di Jawa Barat, setelah empat di Bandung (Veteran, Pungkur, Dago, dan Cibiru), lalu satu di Bogor dan Cirebon. Berharap dengan di bukanya diler baru ini akan menambah pingkatan layanan ke konsumen, dalam hal pembelian dan purna jual serta service dan sparepart.

Pembukaan diler Karawang ini bertujuan untuk menarik lebih banyak pelanggan Vespa dan Piaggio, karena pesatnya perkembangan Jawa Barat, dengan potensi pertumbuhan ekonomi yang tinggi. Daerah Kerawang merupakan daerah tersibuk akan kawasan Industri otomotif, ini berarti akan semakin mudah bagi karyawan dan masyarakat sekitar kawasan untuk memiliki Motor Piagio. Di Bukanya diler di Kerawang berharap akan menambah penjualan motor piagio, dimana kerawang merupakan kawasan strategis dan kawasan ini berkembang secara positif.

Berdirinya penyalur resmi ini, konsumen Kerawang dapat mendapatkan informasi lebih banyak dari beragam produk Vespa dan Piaggio, seperti edisi khusus  Vespa Primavera i-get 150, Vespa S 125, Vespa Settantesimo, Vespa GTS 150, Vespa GTS 300 Super Sport, Piaggio Liberty 150 ABS, Piaggio MP3 YOURBAN 300, Piaggio Medley 150 ABS,Vespa Sprint i-get 150, dan Piaggio Beverly 350. Dalam menjual sepeda motornya di Indonesia, PT Piaggio Indonesia tidak hanya menawarkan potongan harga atau diskon. 

Agen pemegang merek (APM) skuter dan sepeda motor Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, dan Aprillia, akan banyak diberikan bonus kepada para pelanggan setianya. Biasanya bonus itu berupa aksesori untuk membuat tampilan motor menjadi lebih menarik. Tidak hanya bonus berupa aksesories, konsumen juga dimudahkan adanya paket keridit yang menarik untuk mempermudah konsumen memiliki motor asal italia tersebut. Fasilitas fasilitas tersebut diberikan demi menunjang layanan yang diberikan ke konsumen akan lebih terasa dari pada pemberian diskon atau potongan harga.

No comments

Powered by Blogger.