Perbedaan Aerox Tipe S di Banding Tipe Lain

Yamaha aerox tipe S
Yamaha aerox tipe S
Motor didesain agresif dengan bentuk lebih sporty dibandingkan motor matic sekelasnya. Sudah mengadopsi teknologi Blue Core akan membuat pemakaian bahan bakar lebih irit dengan akslerasi semakin cepat. Yamaha melengkapi dengan berbagai fitur canggih yang belum di aplikasikan ke motor sekelasnya. Yamaha Aerox 155 S Version merupakan tipe tertinggi di bandingkan Aerox 155 tipe yang lain, motor ini di bandrol dengan harga sebesar Rp 26.150.000 OTR Jakarta dengan pilihan warna White dan Matte Blue. Kira kira fitur apa yang menyebabkan Aerox 155 tipe S memiliki harga yang paling tinggi berikut perbedaannya.

1. Amart Key merupakan kunci dengan sistem ayng canggih tanpa anak kunci (Keyless) yang semakin praktis memudahkan pencarian motor saat di tempat parkir.
2. Sistem rem telah mengadopsi  teknologi Anti-lock Brake System (ABS) yang membuatnya semakin aman pada waktu pengereman.
3. Menggunakan emblem 3D unutk tulisan AEROX dengan warna chrome, tidak seperti tipe lain yang masih menggunakan sticker.
4.Konsumsi bensin lebih irit mengadopsi teknologi Stop & Start System (SSS) yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat berhenti, mesin langsung nyala saat trootle gas di buka.
5. Model cat mengadopsi doff yang minim striping sehingga memberi kesan elegan dan mewah.

itulah beberapa keunggulan Aerox 155 versi ABS maka tidak heran jika Yamaha Indonesia membandrol harga paling tinggi untuk tipe S ini, karena dari segi fitur merupakan yang paling lengkap, akan tetapi untuk tipe S ini belum di aplikasikan suspensi belakang model tabung tidak seperti tipe R, seandainya menggunakan suspensi tabung dengan warna emas pasti dari segi tampilan akan lebih menarik dan sporty.

No comments

Powered by Blogger.