Movistar Yamaha Resmi Meluncurkan Motor Musim 2017


Tim Movistat Yamaha akhirnya merilis secara resmi livery motor yang akan digunakan musim balap 2017. Di saksikan oleh ke dua pembalap Yamaha maverick Vinales dan Valenino Rossi bertempat di madrid, motor yang digunakan musim ini di dominasi oleh warna biru dengan tampilan logo huruf M yang besar oleh sponsor utama Yamaha Movistar.

Di lihat dari desain sekilas memang tidak banyak berubah, namun dari sisi mesin Yamaha melakukan perubahan melihat musim 2016 kalah dari Honda. Maverick Vinales menjadi tandem Rossi karena Jorge Lorenzo pindah ke Tim Ducati. Pihak Yamaha berharap dengan motor YZR-M1 versi 2017 kedua pembalap mampu membawa Yamaha kembali ke posisi puncak



Bisa kita lihat grafis logo Movistar sebagai sposor utama, ada monster energy, pada bagian samping motor, namun sponsor yamaha indonesia belum menempel pada motor cuman hanya pada baju balap kedua pembalap tertulis semakin didepan. Staf senior Yamaha mengatakan bahwa motor ini memiliki basis yang sama dengan versi 2016 namun seiring waktu test pra musim akan terjadi perubahan secara bertahap.

Sementara itu tim merah Ducati akan merilis motor versi 2017 besak di markas pusat Dycati Bologna Italia di hadiri oleh kedua pembalap Ducati Jorge Lorenzo dan Andrea Dovisiozo.  Suzuki Ecstar bakal memperkenalkan kedua pembalap anyar, Andrea Iannone dan Alex Rins di Sirkuit Sepang, Malaysia 29 Januari 2017.

Sedangkan Repsol honda bakal merilis motor terbarunya di Indonesia pada tanggal 3 Pebruari 2017. Pada 20 Februari 2017, KTM akan mempresentasikan Pol Espargaro dan Bradley Smith sebagai Tim paling baru di MotoGP, sementara itu Aprilia gressini belum menentukan tanggal pasti peluncuran.

No comments

Powered by Blogger.