Monster Yamaha Tech3 Dapat Sponsor Baru

Yamaha Tech3
Yamaha Tech3
Jelang MotoGP 2017, Yamaha Tech3 mendapat dukungan dana dengan datangnya sponsor produsen aksesori motor dari italia, Barracuda. Kerjasama yang di jalin akan berlangsung selama dua tahun. Monster Yamaha Tech3 akan mempersiapkan livery baru dengan hadirnya logo barracuda yang nantinya akan di pasang pada bagian bawah motor dan bagian screen visor.

Herve Poncharal mengatakan senang bisa menjalin kerjasama dengan Barracuda, Barracuda merupakan produsen aksesori motor terbaik yang ada di Italia. Barracuda merupakan produsen aksesori terbaik di Dunia, dengan kwalitas terbaik pula. Bos barracuda mengatakan bahwa MotoGP merupakan tempat prmosi terbaik bagi perusahaannya untuk melanjutkan pertumbuhan barracuda di seluruh dunia.

Logo dan warna dari aksesori motor asal Italia, Barracuda tersebut hadir cukup mencolok dengan warna dasar merah tulisan berwarna putih. Menempel bagian bagian samping visor, fairing, spakbor depan, dan di bawah jok. Barracuda sendiri menjadi sponsor menggantikan produsen peralatan mandi, Antoniolupi yang habis masa kontrak dan tidak lagi mendukung Monster Yamaha Tech 3 musim ini.

Kerjasama yang dijalin dengan Barracuda datang pada saat yang tepat, pasalnya Gelaran MotoGP akan di gelar sebentar lagi dan pembalapp Yamaha Tech3 merupakan wajah baru yang baru saja naik kelas ke MotoGP tahun ini. Mantan pembalap Yamaha Tech3 Bradley Smith dan Pol Espargaro pindah ke KTM MotoGP. Kehilangan dua pembalap Yamaha Tech3 bergerak cepat dengan merekrut manatan rider Moto2 yaitu Johann Zarco dan Jonas Folger. Zarco merupakan juara dunia Moto2 sedangkan Jonas Folger menempati posisi ke tujuh musim 2016 dengan 167 poin.

No comments

Powered by Blogger.