Maverick Vinales Akan Mengunjungi Indonesia


Maverick Vinales
Maverick Vinales
Kabar gembira bagi pecinta MotoGP Tim Yamaha di Indonesia, Pembalap Yamaha Maverick Vinales akan mengunjungi Indonesia tanggal 22-23 Januare 2016. Kedatangan Vinales untuk peluncuran produk Yamaha Indonesia. Menurut rencananya peluncuran produk baru Yamaha akan di gelar di Sirkuit Sentul Bogor, Namun untuk produk apa yang di luncurkan masih misteri, apa kira kira Yamaha Aerox 155 ya.

Kehadiran Vinales diharapkan akan menyapa Fans MotoGp di Indonesia kususnya Yamaha sebab Fans Vinales Cukup banayak yang ada di indonesia. Kunjungan ini tidak di barengi oleh rekan setim Vinales Valentino Rossi karena cukup sibuk mempersiapkan motor yang akan di pakai di tes sepang. Selama ini Vinales belum pernah datang ke Indonesia, jadi ini merupakan yang pertama bagi pembalap asal Spanyol itu menyapa fansnya di tanah air. Sementara Valentino Rossi, sering di undang Yamaha Indonesia dalam berbagai acara promosi dan marketing.

Meski tanpa kehadiran Valentino Rossi Yamaha cukup yakin jika Maverick VInales juga bisa mengobati rasa senang atas kehadiran pembalap MotoGPdi Indonesia oleh Fans Yamaha. Agenda tanggal 23 januari 2017 Vinales akan menyapa fans Yamaha MotoGP di sirkuit Sentul meski belum diketahui sgenda apa yang akan dilakukan Vinales di Sirkuit Sentul.

Vinales merupakan juara dunia Moto3 pada tahun 2013 dan merebut posisi ke 4 klasemen bersama Suzuki MotoGP akhirnya musim 2017 akan membalap bersama Yamaha menjadi tandem valentino Rossi unutk menggantikan Jorge lorenzo yang pindah ke tim italia Ducati.

No comments

Powered by Blogger.