KTM MotoGP Bertekat Memberikan yang Terbaik Bagi Kedua Pembalap

KTM Racing
KTM Racing


Musim 2017 merupakan Musim pertama KTM MotoGP menunjukkan kemampuan bersaing dengan tim papan atas Honda Yamaha Ducati Suzuki. Manager KTM, Mike Leitner mengatakan bahwa tim harus terus berusaha memberikan update pengembangan motor untuk hasil yang terbaik bagi kedua pembalap sampai akhir musim. KTM diperkuat pembalap Pol Espargaro dan Bradley Smith yang sebelumnya kedua pembalap ini membalap bersama Yamaha Tech3.

Motor yang di kembangkan KTM sejauh ini menurut timnya sudah merasa puas, namun tidak akan membuat KTM berhenti memberikan pengembangan motor. Mike Leitner mengatakan bahwa timnya bertekat memberikan kejutan pada setiap seri MotoGP, kejutan ini bisa berupa paket update pada motor di setiap serinya nanti.

Setiap kru tim memiliki kharapan yang sama agar motor bisa berkembang setiap pekan sejak seri MotoGP dimulai. Masukan yang diberikan oleh kedua pembalap bakal menjadi modal awal unutk pengembangan motor disetiap serinya. KTM masih belum memiliki paket aerodinamis pada motor yang dikembangkan maka dari itu paket aerodinamis akan menjadi perhatian yang sangat penting.

Manager KTM, Mike Leitner mempunyai banyak pengalaman di MotoGP, karena pernah menjadi kepala kru mekanik Repsol Honda Dani Pedrosa. KTM tidak menargetkan ktarget spesifik memulai debutnya di MotoGP akan tetapi target akan terus berubah seiring berjalannya waktu motor akan terus berkembang.

No comments

Powered by Blogger.