Ducati Resmi Merilis Desmosedici GP 17 untuk Balap Musim 2017


Jorge Lorenzo
Jorge Lorenzo




Ducati secara resmi telah merilis motor balap unutk musim MotoGP 2017, desmosedici GP 17. Banyak perubahan dari sisi fairing tanpa adanya winglet karena penggunaan winglet telah di larang namun Ducati sepertinya telah mengembangkan fairing yang di desain maksimal seperti winglet. Ducati merilis resmi Desmosedici GP 17 berarti menjadi tim yang kedua setelah Yamaha yang merilis Motor Balapnya.

Desain livery masih tetap sama sepeti motor musim 2016, namun ada penambahan logo Flrx Box dan Leon Cupra entah ini sponsor apa perlu cari tahu dulu. Jorge Lorenzo dan Andrea Dovisiozo secara resmi di perkenalkan ke public sebagai pembalap remi pabrikan yang sebelumnya Lorenzo membela pabrikan Yamaha menggantikan Andrea Ianone. Tes pramusim akan di jadwalkan di sirkuit sepang tanggal 30 januari - 1 februari yang akan datang, namun ducati akan menjalani tes privat terlebih dahulu tanggal 25-27 Januari oleh pembalap Casey Stoner dan Michele Pirro,

 
Menurut Gigi Dall"Igna musim 2016 merupakan musim yang sangat menarik, motor yang di tes di valencia tes pramusim tidak mengalami banyak kendala dan akan di tes lagi oleh Casey Stoner dan Michelle Pirro
Dengan masuknya Lorenzo menurut  Gigi Dall"Igna maka tujuan utama Ducati sekarang menjadi penantang utama juara Dunia tidak ada alasan lagi untuk tidak melakukannya. Lorenzo mengatakan bahwa musim 2017 merupakan musim yang penuh optimis meskipun banyak pembalap cepat di track nantinya.

Motor Ducati yang di tampilkan sangat mirip dengan saat tes di valencia november 2016 namun bedanya saat itu masih menggunakan winglet. So semoga berguna informasi ini bagi penggemar balap, kita tunggu hasil tes di sepang 30 Januari - 1 Februari 2016 mendatang.

No comments

Powered by Blogger.