Diam diam Yamaha Refresment Fino 125 Tahun 2017


Yamaha Fino 125 2017
Yamaha Fino 125 2017
Yamaha secara diam diam sudah menyiapkan refresment motor skutic Yamaha Fino 125, model 2017 memberikan beberapa pilihan warna baru seperti warna doff seperti gambar di atas. Untuk pilihan warna yang hadir versi 2017 diantaranya, merah, putih, doff, dan two tone color hitam putih.  Sudah mengusung teknologi terbaru dari Yamaha BlueCore berpendingin udara. Yamaha Fino ini memiliki kapasitas mesin 125 cc SOHC yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 9.52 PS pada 8000 rpm dengan torsi puncak mencapai 9.6 Nm pada putaran 5500 rpm. 

Mengusung mesin BlueCore akan membuat pemakaian bahan bakar lebih irit, meskipun irit namun tidah berpengaruh pada performa motor karena menggunkan mesin yang rendah gesekan sehingga mengurangi beban tenaga yang di hasilkan oleh mesin. Blue Core menjadikan kondisi mesin stabil tidak gampang panas. Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari Yamaha apakah ada perubahan dari sektor mesin.
 
Yamaha Fino 125 2017
Yamaha Fino 125 2017
Jika kita lihat samar samar ada penggunaan lampu utama menggunakan Projector memang akan terlihat cukup menarik dengan adanya diferensiasi ini akan meiliki nilai lebih. apakah mesinnya mengusung teknologi terbaru seperti SSS start stop sistem kemungkinan sih harus Yamaha mio 125 saja sudah memakai sistem ini. Ukuran roda masih menggunakan ring 14 inci, kabar yang berhembus di dunia maya kompetitor Fino 125 yaitu Honda scopy bakal memakai ban dengan ring 12 inchi benar atau tidak kita tunggu perilisan resmi nya.

Kita masuk bagian sistem pengereman sudah menggunakan cakram bagian depan sedang belakang mengunakan tipe drum tromol, unutk ukuran roda depan belakang kayaknya ada peningkatan lebih besar. Penggunaan fitur teknologi yang cangggih dengan desain yang retro motor ini akan banyak diminati oleh konsumen terlebih dengan bandrol harga yang lebih kompetitif.

Kita bisa simpulkan bahwa motor matik Yamaha Fino 125 memiliki teknologi yang paling baik, dapur pacu dengan responsif di tambah lagi sudah fuel injection tentunya emisi gas buang lebih sempurna dan pemakaian bahan bakar akan lebih irit. Yamaha Fino 1225 memiliki panjang 1.870 mm lebar 700 mm dan tinggi sekitar 1.066 mm tentunya akan sangat nyaman sekali terlebih motor hanya memiliki berat 98 kg akan sangat mudah dikendarai kusunya para kaum wanita dengan desain yang trendy dan menarik.

No comments

Powered by Blogger.