Awal 2017 Honda Vario esp Penyegaran Warna

Honda Vario eSP
Honda Vario eSP
Astra Honda Motor (AHM) awal tahun ini merilis tampilan gradis baru dari salah satu skuter matic yaitu Vario eSP. Dengan tampilan warna baru terasa makin trendi, grafis baru ini diberikan ke semua tipe Vario eSP tipe CBS dan CBS-ISS. Bentuk fisik dan spesifikasi Vario eSP tidak ada perubahan, untuk warna terbaru hadir di balutan front fender dan body menggunakan warna hitam untuk warna Grande White, warna putih di padukan dengan Estilo Black dan warna abu-abu sebagai kombinasi warna Glam Red dengan tampilan baru akan terasa lebih menarik.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya menjelaskan, seri Vario merupakan trendsetter sejak pertama kali seri ini di rilis ke public pada tahun 2006. Model ini telah menjadi pilihan lebih dari 9,1 juta konsumen Indonesia, maka bisa di artikan jika masyarakat mempunyai apresiasi yang besar unutk Honda Vario series untuk transportasi di daerah perkotaan.

Hadirnya warna baru ini akan menjadikan banyak pilihan baru sepeda motor Honda agar tak tergerus oleh jaman sesuai dengan perkembangan kebutuhan konsumen di Indonesia. Vario series akan menjadi skutic pilihan nomor satu di hati konsumen.

Hadirnya grafik baru ini, pihak AHM menrgetkan Honda Vario eSP bisa terserap sebanyak 15000 unit per bulan, unutk spesifikasi tidak ada perubahan dengan mesin 110 cc eSP pendingin udara, CBS untuk keamanan saat pengereman roda depan dan belakang, standar samping (Side Stand Switch), Brake Lock, Dual Headlamp LED Headlight dan Answer Back System untuk memudahkan mencari motor saat parkir (tipe ISS).
 
Dengan Grafik baru ini, menurut AHM Honda Vario 110 eSP ditargetkan bisa terserap sebanyak 15.000 unit/bulan . . namun bicara spesifikasi boleh dibilang tidak ada perubahan sob . .  masih mengusung emsin 110 cc air cooled eSP, dilengkapi Combi Brake System (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan, standar samping dengan saklar otomatis (Side Stand Switch), Brake Lock yang bergua saat motor diparkir standar miring pada kontur tanjakan, Dual Keen Eyes LED Headlight dan Answer Back System untuk memberikan kemudahan yang optimal bagi pengendara untuk mencari motor di lokasi parkir (khusus untuk tipe ISS).

New Honda Vario eSP memiliki harga jual Rp 16.150.000 tipe CBS dan Rp 16.950.000 tipe CBS-ISS dengan pilihan warna elegan Estilo Black, Glam Red, dan Grande White. Selanjutnya untuk warna Advance Matte Gray deberikan harga Rp 16.250.00 untuk tipe CBS dan Rp 17.050.000 untuk yang bertipe CBS-ISS. Harga ini hanya berlaku on the road Jakarta.

No comments

Powered by Blogger.