AHM Rilis Warna Baru Honda PCX 150


Honda PCX 150
Honda PCX 150
Pangsa pasar skutic jumbo masih di kuasai yamaha dengan NMAX 150, AHM hadirkan warna baru PCX 150 untuk tahun 2017, dengan hadirnya warna baru ini akan semakin elegan dan berkelas unutk masyarakt indonesia yang menginginkan skutic jumbo. Direktur pemasaran AHM Margono Tanuwijayamengatakan Honda PCX merupakan pelopor skutic premium yang ada di Indonesia dengan fitur canggih dan segudang kelebihan.

Warna baru ini Exclusive Poseidon Blue dipasarkan dengan harga Rp 40.050.000,- OTR Jakarta denga target terjual sekitar 500 unit perbulan. Sementara sang rival yaitu Yamaha NMAX 150 jauh lebih murah Rp29.100.000 tipe ABS dan Rp25.200.000 non ABS.

Warna baru Honda PCX ini dapat dimiliki konsumen pada bulan Februari 2017 di Wing Dealer dan Big Wing terdekat. Honda PCX dibekali teknologi eSP (Enhance Smart Power)yang terintegrasi dengan ACG stater sehingga waktu menghidupkan mesin akan lebih mulus tanpa adanya suara kasar dari motor stater, di tambah lagi fitur Idling Stop System (ISS), mesin otomatis mati jika dalam kondisi idle selama 3 detik untuk menghidupkan kembali hanya menarik tuas gas.

Honda PCX merupakan model global mengusung konsep desain yang mewah kelas dunia, dilengkapi beberapa fitur seperti penerapan lampu LED di semua lampu, lampu Hazard yang pertama kali digunakan pada sepeda motor Indonesia. Answer Back System yang terintegrasi dengan remote control alarm memudahkan mencari motor saat posisi parkir serta control alrm dari pencurian. ada pula socket DC poser untuk charge yang ada pada console box bagian depan, pengereman combi brake dengan 3 caliper yang memberikan kestabilan pada saat pengereman. kapasitas tangki bahan bakar 8 liter dan fitur tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi kunci kontak. bagasi kapasitas 25 liter dapat memuat helm Full-face

No comments

Powered by Blogger.