20 Januari, Ducati Presentasi Tim MotoGP


Jorge Lorenzo
Jorge Lorenzo Ducati Corse
Tim Ducati Corse secara resmi mengumumkan tanggal peluncuran motor mereka yang digunakan untuk musim balap MotoGP 2017, Peluncuran ini akan berlangsung pada tanggal 20 januari 2017 Bertempat di Auditorium Ducati. Sebelumnya Yamaha juga mengumumkan tanggal perilisan motor mereka pada tanggal 19 januari di Madrid Spanyol. Motor Ducati akan di tampilkan ke publik pada pukul 10.30 waktu setempat akan di siarkan secara langsung melalui streaming Facebook dan website resmi Ducati.

Peluncuran ini akan dihadiri oleh kedua pembalap mereka Andrea Dovizioso dan tandem barunya, Jorge Lorenzo, serta para petinggi Ducati Corse, seperti sang general manager, Luigi 'Gigi' Dall'Igna; sang sporting director, Paolo Ciabatti dan CEO Ducati Motor Holding, Claudio Domenicali. Ada juga perwakilan dari tim satelit Pramac Racing, Aspar Team dan Avintia Racing diperkirakan akan hadir. Meski begitu belum diketahui apakah test rider resmi Ducati, Casey Stoner dan Michele Pirro akan datang.

Stoner dan Pirro akan menjalani uji coba tertutup di Sirkuit Sepang, Malaysia pada tanggal 25 Januari menggunakan motor terbaru Desmosedici GP17, sebelum benar-benar diambil alih oleh Lorenzo dan Dovizioso dalam uji coba remi pramusim di tempat yang sama pada 30 Januari-1 Februari.

Ducati musim 2016 membuat kemajuan pesat dengan mencuri kemenangan lewat kedua pembalap mereka Andrea Dovisiozo dan Andrea Ianone dengan satu kemenangan masing masing pembalap diantaranya GP Austria dan GP Malaysia. Sejak musim 2009 Ducati selalu berada di peringkat tiga klasemen akhir pabrikan di bawah pesaing mereka yamaha dan honda.

Padahal musim 2007 Ducati berhasil menjadi juara dunia lewat pembalap mereka casey stoner. Musim ini Ducati mengandalkan kedua pembalap mereka Andrea Dovisiozo dan Jorge Lorenzo

No comments

Powered by Blogger.