Warna Baru Yamaha NMAX, Harga Tidak Berubah

NMAX 155
NMAX 155

Menyongsong tahun 2017, Yamaha merilis warna baru untuk produk NMAX 155, tampilan warna yang lebih sporty. Perubahan yang di tampilkan berupa warna pada balutan bodi motor,  cover side, velg yang berbentuk boomerang shape dan handle seat untuk warna Merah (Red), Hitam (Black), Abu-abu (Grey). Untuk tipe warna Putih (White) tidak mengalami perubahan. Berikut detail warnanya:

Untuk NMAX merah glossy berubah menjadi Matte Red atau merah dof. pada cover side boomerang-nya di labur dari sebelumnya silver menjadi matte grey. Handle seat-nya menyesuaikan juga mengambil warna matte grey.

Sedangkan NMAX Hitam dan Matte Grey, warnanya tidak berubah, namun warna cover side boomerang-nya berubah menjadi matte grey, begitu pula dengan handle seat. Akan tetapi warna bodi NMAX Putih tidak mengalami perubahan sama sekali. Ada Update pada bagian jok dengan didesain baru dengan perpaduan tekstur kulit dan satin yang disatukan dengan motif jahitan yang elegan. Desain jok seperti ini dipasang semua tipe warna NMAX Matte Red, Matte Grey, Black. Update juda pada bagian roda roda kususnya velg NMAX warna Matte Grey, Matte Red dan Black diubah menjadi warna hitam. 

Untuk Harga NMAX OTR Jakarta pada bulan juni sd Oktober yaitu Rp 28,45 juta untuk NMAX ABS dan Rp 24,55 juta untuk NMAX Non ABS. Di bulan November  terjadi kenaikan sebesar Rp 400 ribu buat tipe ABS dan Non ABS. Akan tetapi pada bulan November sama dengan harga bulan Desember ini yakni NMAX ABS OTR Jakarta Rp 28,85 juta, NMAX Non ABS Rp 24,95 juta.

NMAX mengusung teknologi VVA (Variable Valve Actuation) dan teknologi Blue Core merupakan teknologi terbaru dari yamaha yang di terapkan pada motor cc kecil kususnya motor skutic. NMAX merupakan skutic yang menjadi primadona masyarakat Indonesia terbukti penjualannya sangat baik di terima masyarakat

No comments

Powered by Blogger.