Suzuki GSX-R 150 Mulai di Produksi Pabrik Bekasi

Suzuki GSX-R 150
Suzuki GSX-R 150
PT Suzuki Indomobil Motor telah meresmikan di mulainya produksi motor sport fairing terbaru GSX-R150, sebagai bentuk di mulainya produksi perdanya beberapa waktu lalu Suzuki Indomobil Motor mengadakan acara ceremonial yang dilaksanakan pada Jumat 23 Desember 2016 di lokasi Pabrik Tambun Bekasi Jawa Barat. Di produksinya GSX-R 150 di Pabrik tambun bekasi, pabrlik tersebut di nilai memiliki teknologi canggih dan berbagai macam fasilitas produksi yang mendukung jalannya pembuatan motorsport Suzuki tersebut.

Department Head Marketing and Sales 2Wheel dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah memberikan keteranga beliau mengatakan bahwa pada hari di mulainya produksi GSX-R 150 tersebut di klaim bakal menjadi sebuah awal sejarah bagi Suzuki dalam memproduksi sebuah motor sport. Dengan di mulainya produjsi GSX-R 150 pihaknya sangat yakin untuk memberikan produk unggulan dengan kualitas yang sangat baik, dengan beragam fitur yang di miliki GSX-R 150 akan menjadi trendsetter bagi segmen sport 150 cc 

Tim ahli suzuki telah melakukan berbagai tes ujicoba untuk menemukan sistem formula terbaik dalam proses produksi GSX0-R 150, sebagai jaminan efisiensi dan ke akuratan ketika proses produksi. Suzuki GSX-R 150 ini sebelumnya resmi diperkenalkan di IMOS pada November 2016.

Dari segi tampilan desainnya begitu sporty dengan full fairing yang membalutnya semakin memperkuat kesan racingnya. Bahkan, dengan mesin DOHC 150CC Fuel Injection membuat motor sport ini kian percaya diri mendobrak pasar otomotif dunia, termasuk Indonesia. GSX-R 150 akan menjadi pesaing berat bagi Honda CBR150R dan Yamaha R15 terbaru yang sebentar lagi akan di produksi. Kira kira kapan perilisan GSX-R 150 kemungkinan awal januari 2017 SIS kemungkinan punya rencana merilis secara resmi unit Produksi massal beserta pengumuman harga Official dari Suzuki GSX-R150.

No comments

Powered by Blogger.