Penampakan Yamaha New R15 2017

Yamaha New R15
Pic tmcblog.com

Sosok Yamaha R15 2017 sedang di uji coba di jalanan, terlihat dari foto dengan desain yang berbeda dari R15 sebelumnya. Di labur warna hitam dof terlihat garang, dan terlihat sudah menggunakan suspensi USD (Upside Down). Dari Triple clamp sudah menganut lubang pada kisi kisi tengah terlihat begitu spory terkesan akan motor balap, untuk stang sudah underyoke. Desain foot step sudah terbaru untuk depan dan belakang menganut model knock down aluminium beda dari versi sebelumnya yang menggunakan pipa menyatu dengan sasis.

Untuk desain dari depan belum begitu terlihat dari informasi yang di dapat sudah menggunakan headlamp LED. Untuk desain pelg sudah menganut desain terbaru berubah dari sebelumnya, untuk ukuran kayaknya masih sama. Frame sasis menganut deltabox, arm model banana khas R15 untuk sektor mesin masih belum terlihat jelas kira kira ada perubahan gak ya, kemungkinan ada penambahan cc menjadi 155 cc dengan menganut sistem katup VVA.


Rencananya motor Yamaha R15 ini akan di rilis tahun 2017 dan sudah menjadi pembicaraan beberapa bulan terakhir di dunia maya. Tidak hanya di Indonesia motor generasi terbaru Yamaha ini sudah sampai di India, bahkan salah satu media di sana sudah membeberkan versi rekayasa digital dengan desain yang sporty dan tajam.

Perubahan desain menjadi urusan paling utama seperti perubahan desain fairing yang semakin tampak sporty. Informasi yang cukup wajar mengingat Yamaha R15 dari sisi penjualan sudah di kalahkan oleh all new CBR150R yang baru di rilis oleh Honda. Model yang dipasarkan oleh Yamaha R15 di Indonesia merupakan model keluaran tahun 2011 yang ada di India, maka sudah cukup wajar mengingat model ini sudah lama dan sudah waktunya di rilis desain yang baru dan dari sisi penjualan tidak semoncer pada waktu di rilis apalagi dengan hadirnya CBR 150 terbaru membuat penjualan motor Yamaha R15 tenggelam.



No comments

Powered by Blogger.