Menebak Harga Yamaha R15 Terbaru

New r15
New Yamaha R15
All new Yamaha R15 2017 yang sebentar lagi akan hadir di Indonesia, dengan berbagai kejutan yang akan di usung, sport bike yang di klaim akan mendapatkan update perubahan dalam hal desain performa dan keamanan. Dilihat dari desain akan mewarisi DNA super sport Yamaha YZF-R6. Sport fairing terbaru dari yamaha tersebut sedang dalam pengujian di pabrik Yamaha, desain prototipe banyak tersebar di dunia maya, entah nanti bentuknya seperti itu atau dalam bentuk yang lain. Bagian mesin akan mendapat upgrade besar besaran yang lebih maju dari R15 sebelumnya.


Dengan berbagai update yang akan di sematkan, kira kira berapa bandrol harga yang akan di berikan oleh Yamaha untuk R15 terbaru ini. Sebab Yamaha R15 terbaru ini masih tetap mengandalkan frame delta box. swing arm model banana yang mungkin akan menambah biaya produksi, bahkan yamaha menyematkan suspensi depan Upside Down untuk R15 terbaru, kita bisa lihat dari foto di atas.

Yamaha merilis produk dengan membuat diferensiasi dari segi tampilan, ini bisa kita lihat dengan hadirnya suspensi depan Upside Down dan headlamp LED di tambah speedometer Full LED. Kira kira berapa harga yang pantas untuk konsumen Indonesia. Di kelas 150 cc sport fairing Yamaha akan berhadapan dengan Honda CBR150, Suzuki GSX150 yang sebentar lagi akan dirilis, terus ada KTM RC series dengan produk 200 cc nya, yang di jual dengan harga lebih terjangkau.

Produk pesaing yamaha, Honda CBR 150 masih menggunakan frame teralis, dan suspensi depan belum Upside Down, mengingat harga CBR150 yang ditawarkan tembus 32,650 OTR Jakarta. Mesin SOHC VVA 4-klep 155cc menurut informasi yang beredar akan di pasang pada Yamaha R15 ini, kalo saya pengennya mengharapkan mesin DOHC untuk R15, seperti yang di pakai Suzuki, KTM, Honda. 





No comments

Powered by Blogger.