Hasil Renderan untuk R15 Update Terbaru

Renderan Yamaha R15
Renderan Yamaha R15

Hasil renderan R15 Julak Sendei ini yang kami dapatkan foto yang bertebaran di internet menggunakan pendekatan warna corporate Yamaha racing yakni Biru campur silver sedikit gelap. Terlihat pula, desain Next R15 karya Julak Sendie ini sudah cukup mendekati motor aslinya seperti banyak yang terlihat dari hasil bocoran gambar saat tes di jalan Fairing bertumpuk, Lampu LED sipit dengan posisi selevel dengan permukaan front cowl ( tidak mgumpet ) dan desain dari Lubang air ram yang sampai sekarang masih jadi pertanyaan besar soal Fungsinya.

Menggunakan dimensi Rongga yang dibentuk lumayan besar yang mirip dengan Ram Air di Motor motor balap. Kalaupun ini bukan RAM AIR , yamaha sedang mempersiapkan RAM AIR end Tunnel untuk modifikasi motor versi balap.

Beberapa prediksi dan analisa render headlamp sipit cenderung mengkotak. Bisa kita lihat dari depan headlamp sudah cukup akurat, yakni jauh lebih sipit dibanding versi lama R15 dengan sorot LED warna putih. Namun dibagian pinggir kiri kanan….desainer memberikan garis tepi yang sangat tipis sehingga memberikan kesan runcing sporty.

Poin paling penting hadirnya air scoop dibagian depan diantara headlamp yang ternyata lumayan lebar banget. Yang pasti dengan hadirnya gambar renderan diatas sudah bisa kita bayangin akan seperti apa bentuknya R15 terbaru nanti. Motor hasil renderan julak sindie hampir mendekati versi nyata, desain velg, suspensi depan USD, fairing samping, spion, lampu utama, serta lampu sein. Setang kemudi kanan dan kiri terlihat mempunyai posisi yang turun  under-yoke yang disandang oleh Yamaha New R15 ini.

No comments

Powered by Blogger.