Harga Yamaha XMAX 250 di Indonesia



X-MAX 250

Yamaha Motor Indonesia baru baru ini meluncurkan produk maxi skuter XMAX 250 yang menjadi pelengkap dari seri NMAX 150. Dengan dirilisnya XMAX 250 Yamaha Indonesia menjadi yang pertama di Indonesia dengan produk skuter besar dengan kubikasi 250cc. Untuk harga yang di patok masih belum resmi kira kira masih dibawah 50 jutaan.

Mengusung mesin 250cc singgle silinder SOHC yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 15 KW pada 7500 dan torsi sebesar 21 Nm pada putaran 6000 rpm.  mengusung pendingin liquid-cooled radiator menjadikan performa mesin selalu terjaga pada saat perjalanan jauh. Dilengkapi dengan sistem bahan bakar Fuel Injection menjadikan pengunaan bahan bakar semakin irit dan efisien.

Desian bodi yang besar dan bongsor, motor maxi scooter ini juga sudah ditopang dengan adanya dukungan suspensi yang begitu sempurna. Suspensi pada bagian depan berjenis Telescopic forks yang memiliki travel 110 mm dan dipadukan dengan suspensi belakang bertipe unit swing pada bagian belakang dengan travel 84 mm.

Fitur suspensi tersebut membuat kendaraan ini begitu nyaman saat digunakan, bahkan ketika melewati jalanan yang bergelombang dan berlubang mampu meredam getaran dengan begitu sempurna.

Bagian depan motor ini dilengkapi dengan visor  sebagai pelindung dari hempasan angin saat berkendara, menjadikan konsumen nyaman saat berkendara jarak jauh. mempunyai jarak sumbe roda 1.545 mm dengan jarak terndah ke tanah 125 mm, desain bodi yang di balut jok yang sangat nyaman cukup lebar dengan lekukan yang sempurna.

Dengan fasilitas Immobiliser dan Remote yang di padukan dengan teknologi Smart Key Keyless Ignation System. Di tambah panel Instrumen yang sempurna dengan dipadukan antara sistem digital dan analog. Selain menampilkan informasi seputar kecepatan, panel ini juga akan dapat menampilkan beragam informasi mulai dari indikator bensin, tripmeter, ABS, jam, odometer dan lain-lain.

Fitur yang lengkap memang membuat maxi skuter ini terdongkrak naik penggunaan lampu utama LED membuatnya semakin terang, ditambah sistem penguncian keyless menjadi semakin mudah saat menyalakan kendaraan, dengan menekan tombol langsung bisa menghidupkan mesin




No comments

Powered by Blogger.