Yamaha New Mio 125 Stop & Start System Plus AKS Resmi Meluncur


Mio 125 SSS (Start & Stop System)
Yamaha telah merilis produk baru, mengupdate Varian Mio M3. Perilisan produk terbaru ini menambah beberapa vitur seperti SSS (Start & Stop System), teknologi ini memiliki beberapa keunggulan hemat BBM. Serta kenyamanan dalam berkendara ketika pada saat berhenti di lampu merah mesin akan mati dengan sendirinya, dengan adanya Quick Start motor akan kembali menyala ketika membuka gas pada posisi 30 derajat.

dilengkapi juga dengan teknologi AKS (Advance Key System) , konsumen akan dimudahkan untuk mencari posisi kendaraan pada waktu parkir dengan hanya menekan (AKS) sekali saja. Jika konsumen menahan (AKS) selama 2 detik, maka lubang kunci akan terbuka secara otomatis serta lampu yang ada pada  lobang kunci akan menyala.

Konsumen akan dihadapan 2 varian warna terbaru pada New Mio 125 ini. Adorable Brown, dan Aggresive Matt Blue. Dengan adanya dua teknologi terkini yang disematkan pada New Mio 125 akan menjawab semua permintaan konsumen. Kendaraan akan semakin irit dengan adanya BlueCore + SSS 

No comments

Powered by Blogger.