Yamaha Hari ini Merilis Beberapa Produk Sekaligus

Yamaha Aerox 155

Gelaran IMOS hari ini jam 17.00 Yamaha meluncurkan tiga varian, Yang pertama adalah yamaha mio m3 dan soul gt dengan fitur SSS, Yamaha Tricity 155, new XMax250 serta Aerox 155 atau NVX155 pada waktu peluncuran sepang kemarin. Untuk XMax 250 berjenis maxi scooter, dengan balutan body yang lumayan bongsor mas bro.

Aerox akan menjadi lawan honda Vario 150 kira kira mana yang lebih value dari kedua produk tersebut. Konsumen akan mempunyai banyak pilihan dengan varian produk yang berbeda dan konsumen tentunya akan semakin di untungkan

Aerox 155
Motor ini menggunakan mesin 155 cc dengan teknologi VVA untuk desain katupnya, sehingga pemakain bahan bakar akan lebih irit dan tenaga motor bisa naik. Desain motor matik ini desain yang paling baru jika debandingkan dengan merk lain, penggunaan Deck yang tidak rata membuat motor terkesan premium dan mewah.

Desain lampu depan yang lebih baik dengan menggunakan LED, mempbuat pencahayaan di malam hari akan menjadi lebih terang. Roda depan dan belakang dengan ukuran yang lebih besar dari motor matic kebanyakan membuat terkesan gagah dan aman menaklukkan tikungan. Urusan suspensi pihak Yamaha menggunakan dua suspensi sebelah kiri dan kanan sehingga akan lebih stabil dalam berkendara.

No comments

Powered by Blogger.