Suzuki Membuka Indent Online Untuk Produk GSX-R 150 dan GSX-S 150

 GSX-R 150
GSX-R 150

Setelah di rilis perdana pada gelaran Indonesia Motorcycle Show tanggal 2 November, Suzuki Indomobil Sales membuka indent online bagi konsumen yang tertarik membeli GSX-R 150 dan GSX-S 150.  Dengan click menu indent online, konsumen akan di mudahkan untuk mengisi syarat syarat apa saja yang harus di lengkapi untuk meminang produk suzuki tersebut. Disana akan tertera formulir isian yang di sesuaikan dengan data dari konsumen Dengan mengisi data, alamat, no telepon, email dan data yang benar konsumen di pastikan menjadi calon pemilik GSX-R 150 dan GSX-S 150, beserta warna yang di inginkan beserta lokasi diler terdekat dari alamat calon pembeli. 

Dengan mengisi data konsumen yang valid secara otomatis konsumen sudah terdaftar di dalam data yang nantinya akan di hubungi oleh pihak dealer yang di pilih sesuai data yang di isikan tadi. Dengan mendaftarkan inden secara online keuntungannya yang di dapat, akan memperoleh prioritas utama informasi Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 lebih awal lewat email pribadi.


“Suzuki selau membuat produk inovatif dan menjadi terobosan yang disukai di Tanah Air. Suzuki juga terus memberikan kemudahan bagi konsumen Indonesia dalam memiliki Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150. Semoga fasilitas ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh konsumen di seluruh tanah air,” ucap Yohan Yahya, Sales & Marketing Roda Dua Department Head SIS

Di situs tersebut konsumen dapat langsung melihat filosofi dan sejarah Suzuki GSX-R dan GSX-S sejak awal kemunculannya, sampai akhirnya muncul produk terbaru Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150.
Konsumen dapat melihat beraneka pilihan warna dari masing-masing tipe Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 yang sesuai dengan karakter warna yang di sukai onsumen. Beragam fitur yang tertanam dan spesifikasi yang dimiliki Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150  ditampilkan informasi lengkap dapat diketahui oleh konsumen.


No comments

Powered by Blogger.