Rossi Anggap Vinales Selevel dengan Lorenzo..

Valentino Rossi

Valentino rossi menyebut bahwa rekan setim nya musim depan, vinales mempunyai level yang sama dengan jorge lorenso. Rossi tidak akan menganggap remeh vinales, musim ini vinales mampu mencuri satu kemenangan, dan sudah naik podium beberapa kali. 
MotoGP akhir pekan ini akan menjadi balapan terakhir bagi lorenso bersama yamaha, musim depan lorenso akan membesut motor Ducati.
Vinales merupakan pembalap muda bertalenta dan penuh potensi dan tangguh, yang pantas menggantikan lorenso di Yamaha.

"Saya akan menempatkan dia pada level yang sama seperti Lorenzo. Jorge punya banyak pengalaman, tapi Maverick lebih muda dan bisa menjadi sangat tangguh," ucap Rossi.
"Kami punya raport yang bagus dan saya pikir kami akan punya hubungan yang normal antara rekan satu tim. Akan ada rasa hormat dan secara alami kami akan menjaga beberapa rahasia," lanjut Rossi.

hubungan Rossi dan Lorenso memang tidak bisa membaik, persaingan keduanya membuat rossi pergi ke Ducati pada 2010 lalu. Setelah kembali ke Yamaha, dua pembalap tak pernah bisa akrap.

"Di luar trek hubungan kami nyaris selalu dalam kondisi sulit, tapi dari sisi olahraga dia adalah rekan satu tik yang sangat memberi stimulus. Di satu sisi itu buruk karena membuat semuanya jadi sulit, tapi di sisi yang lain itu memtoviasi Anda untuk selalu memberikan semua yang Anda punya," tutur Rossi.

1 comment:

Powered by Blogger.