Negara Tujuan Ekspor Honda CBR250RR

Honda CBR250RR
Honda CBR250RR

Motor yang secara resmi dirilis oleh AHM (Astra Honda Motor) Honda CBR250RR akan siap di ekspor ke sejumlah negara. Motor dengan kapasitas 250cc twin silinder Inline ini, dirakit secara complete knocked down (CKD) dan di ekspor ke sejumlah Negara secara completely build up (CBU). Dasampaikan oleh Direktor Finance PT AHM di sela touring CBR250RR di bali.

"Beberapa negara menjadi tujuan ekspor CBR250RR yakni  negara ASEAN, Filipina, Vietnam, dan Thailand. Apakah nanti AHM akan ekspor CBR250RR dalam bentuk utuh alias completely build up (CBU) atau dalam bentuk complete knocked down (CKD) saya belum bisa sampaikan,"ucap erik.


Saat ini AHM Masih fokus untuk melayani produksi dalam negeri untuk kebutuhan domestik dahulu. Kemudian untuk ekspor bisa dilakukan. Permintaan dalam negeri sendiri untuk CBR250RR masih sangant banyak. Motor dengan harga ternurah 62.9 jutaan ini bisa segera di kirim ke berbagai negara seperti Jepang dan Eropa. Untuk langkah dekat masih belum bisa dilakukan.

CBR250RR yang di produksi AHM di pabrik kerawang yang hadir dalam dua tipe ABS dan non-ABS itu dibanderol dengan harga Rp 68,9 juta dan Rp 62,9 juta dengan pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic.  Mengusung konsep mesin dua silinder DOHC 4 Valve percilinder mampu memuntahkan tenaga sekitar 38 dk, termasuk paling tinggi di antara motor 250 cc sejenis.

Dengan penggunaan lampu LED, menjadi lebih awet dan terang dan aman tentunya. Honda CBR250RR mengusung teknologi terbaru sudah menggunakan throttle by wire (TBW), merupakan pelopor di kelasnya. Dengan adanya teknologi ini, motor dapat menggunakan berbagai macam fitur riding mode Comfort, Sports, dan Sports+.





 

No comments

Powered by Blogger.