KTM Indonesia Siap Rilis Motor Trail Entry Level



ktm
Logo KTM


Pasar otomotif roda dua di Indonesia, untuk segmen motorl trail memang sangat menjanjikan setiap tahun pangsa pasarnya terus meningkat, oleh sebab itu KTM Indonesia melalui PT PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM), sebagai distributor KTM dibawah 400 cc di Indonesia. Demand terhadap motor trail di Indonesia tetap tinggi meskipun pangsa motornya sangat kecil. Akhmad Z. Dalie, mengatakan, motor penggaruk tanah tetap tinggi karena penggunanya aktif riding di track off road, secara image KTM di kenal dengan model model trailnya enduronya.

Pihak KTM sendiri belum bisa memastikan, kapan motor trail entry level itu akan di pasarkan di Indonesia, mengingat proses development KTM eropa membutuhkan waktu yang sangat lama. pihak KTM Indonesia sudah meminta ke pihak KTM Global agar percaya bahwa market trail entry level di Indonesia cukup potensial.

Kemungkinan line-up yang akan di jual di Indonesia menggunakan mesin 200-250 cc, karena produk tersebut yang paling diminati oleh konsumen di Indonesia. Dengan harga yang terjangkau tidak akan sulit untuk menjual produk tersebut, mudah-mudahan tahun 2018 bisa terealisasi.

Untuk produk low-end KTM mempunyai beberapa model mulai 50 cc sampai 400cc, untuk pasar di Indonesia kemungkinan yang akan di rilis, ada beberapa pilihan diantaranya yakni 150 SX, 250 SX, dan 250 SX-F. Pabrikan yang memasarkan, motor trail diantaranya ada Kawasaki, Viar dan Yamaha, Honda sudah mempersiapkan akan memasarka produk trail seperti CRF250L.



No comments

Powered by Blogger.