Kawasaki Resmi merilis Versys-X 250


Kawasaki Versys-X 250
Kawasaki Versys-X 250
Kawasaki Motor Indonesia resmi merilis produk baru untuk menambah varian motor barunya, hari ini di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan motor yang di rilis adalah Kawasaki Versys-X 250. Kawasaki Versys-X 250 menjadi pertama motor touring 250 cc yang dijual di Indonesia. Kawasaki Versys-X 250 menjadi pelopor motor touring di kelas 250 cc. Seperti produk Kawasaki ninja sempat jadi pioneer di kelas sport 250 beberapa tahun lalu.

Aliong Iskandar, selaku Section Head Sales and Marketing PT Kawasaki Indonesia menjelaskan lebih jauh tentang motor ini.  Motor ini menggunakan mesin 250 cc, twin silinder,  DOHC, yang keluarkan tenaga 33,5 Tk dan torsi 27,1 Nm. Mesin ini disandingkan dengan gearbox enam percepatan. Motor ini dijual dengan dua varian, standar dan tourer. Meski dari segi mesin sama, namun tourer lebih lengkap dalam hal fitur dan aksesori.

Untuk versi tourer dilengkapi dengan sistem pengereman ABS, dan asesoris berupa, side box, slot carge ponsel, foglamp, handguard, engineguard dan standar tengah, sementara versi standart tidak dilengkapi

Untuk roda menggunakan jari-jari kas motor tourer, dengan ukuran 19 inci roda depan dan 17 inci untuk roda belakang. Menggunakan suspensi standart ukuran 170 mm pada roda depan dan suspensi belakang menggunakan single shock.

Untuk indikatornya rpm menggunakan analog di kombinasikan dengan digital. Versys X-250 Tourer ada dua pilihan warna hijau dan oranye, untuk tipe standar ada dua pilihan warna hijau dan abu-abu. Untuk harga KMI membandrol Rp 61,9 juta versi standar dan Rp 72,2 juta versi tourer.

No comments

Powered by Blogger.