Honda merilis CRF250 Rally


RF250 Rally
RF250 Rally

Honda merilis CRF250 Rally desainnya mirip banget dengan Africa twin. Motor yang baru di rilis ini mengusung mesin 250cc fuel injection, satu silinder dipercaya mampu memuntahkan tenaga 24,8 hp. CRF250Rally sebelumnya tampil di Tokyo Motor Show 2015 sebagai motor konsep, setelah itu prototipenya muncul di Osaka Motor Show.

Ini motor dipergunakan untuk penggaruk tanah alias Rally, sudah mendukung instrumen odometer digital berisi pedometer, takometer, fuel meter dan jam , lampu depan LED plus lampu sein juga sudah mengadopsi LED. Kapasitas tangki bahan bakar lebih besar dari CRF250L yakni 10,1 liter. untuk urusan mesin sudah mendukung emisi euro 4, bahkan konsumsi bahan bakarnya bisa mencapai 33.3 Km/liter.

Menggunakan suspensi berwarna kuning ke emasan showa 43 mm, memiliki jarak sumbu yang panjang, merupakan ciri motor penjelajah. untuk urusan Rem nya cakram depan belakang dengan ABS dual Chanel. Menggunakan mesin 250cc mirip dengan mesin CBR250R versi single headlamp, sangat cocok dengan karakter torsi yang besar untuk medan offroad.

CRF250 Rally

No comments

Powered by Blogger.