Honda 300 TT Racer Konsep Terungkap...

Honda 300 TT Racer

Honda Motor Company mendaftarkan motor konsep yang akan di produksi masal, honda telah resmi memperkenalkan wujud asli 300 TT Racer. Motor karya dari R&D yang telah di petenkan oleh Honda Jepang.

Honda 300 TT Racer mengadopsi basis dari Honda CB300F menggunakan mesin single cylinder 300 cc DOHC 4 Valve. menggunakan sasis twin spar dengan suspensi depan Upside Down yang lumayan besar, belum diketahui diameter suspensi depan ini.

Desain lampu depan membulat dengan panel odometer yang membulat, bagian buntut lebih pendek dengan kenalpot tanpa catalytic converter, entah untuk produksi masal apa memakai model knalpot seperti ini.

Desain dari pada 300 TT Racer ini juga mendapat pengaruh  dari Honda CB1100F pada bagian tangki. kemungkinan rancangan ini berguna untuk paket asesoris bagi pemilik motor sejenis mau bergaya retro atau model scrambler.

Tapi sayangnya  penggemar motor bergaya retro pasti akan kecewa karena 300 TT Racer tidak masuk ke jaringan dealer kemungkinan tidak dijual bebas di masa depan.

No comments

Powered by Blogger.