Hasil Ujicoba Jorge Lorenzo di Atas Motor Ducati

jorge Lorenzo
Jorge Lorenzo

Hari ini jam 16.00 wib atau pukul 10 waktu valencia, test perdana untuk musim MotoGP 2017 di sirkuit Ricardo Tormo Spanyol. Jorge Lorenzo menggunakan wearpack warna hitam polos, diatas motor Ducati yang serba hitam. Jorge Lorenzo masih melakukan adaptasi dengan motor baru, terlihat tidak terlalu agresif dan mencoba untuk memahami motor untuk musim depan. Kesempatan pertama ini , Jorge Lorenzo langsung didampingi oleh Cristian gabbarin.

Bos Ducati, Gigi Dall'Igna, Jorge Lorenzo, mampu dengan cepat beradaptasi menggunakan Desmosedici. Buat Lorenzo, motor Ducati merupakan motor baru. Sejak berkecimpung di dunia balap MotoGP, pembalap bernomor 99 tersebut tidak pernah pernah menunggangi motor lain selain Yamaha. Lorenzo masih menempati diposisi enam. Jaraknya juga cukup signifikan dibandingkan dengan Marc yang menjadi tercepat di test ini. Pada sesi pertama Lorenzo masih lebih lambat 2.3 detik dari Marc Marquez.

Selain Lorenzo kita juga melihat Vinales yang mengendarai motor Yamaha terlihat gembira bersama dengan blue team. Atmosphere baru bersama Yamaha setelah doi bersama Suzuki selama 2 tahun. Pembalap Spanyol yang menjadi rekan setim Valentino Rossi di musim 2017.  Ada Juga pembalap italia Andrea iannone yang mengendarai Suzuki GSX-RR dengan warna putih. Motor yang di gunakan Iannone untuk tes sudah cukup cepat, meskipun masih tertinggal 08 detik dari Marquez 1.31.065 detik. Iannone mendapat pujian dari manager tim suzuki Davide brivio sebagai sebuah ” Positive initial impressions”
 



No comments

Powered by Blogger.