Yamaha NMAX Indonesia Disambut Baik di Rusia

Yamaha Nmax
Yamaha Nmax
Luar biasa yang dilakukan yamaha motor indonesia, Maxi Skuter matik (skutik) andalan Yamaha, NMAX merambah pasar Eropa Timur. Kali ini, Yamaha Indonesia mengekspor NMAX ke Rusia.

Seperti tertulis dalam siaran persnya, NMAX di Rusia dipasarkan dengan nama NM-X berkapasitas 125 cc untuk pasar asia menggunakan mesin 150 cc. Peluncuran NM-X di Negeri Beruang Putih itu sudah dilakukan sejak awal 2016 lalu.

Yamaha menyebut, skutik ini di Rusia mendapat respons positif dari konsumen. Yamaha Motor CIS (YMCIS) sebagai perwakilan Yamaha di Rusia menggelar beberapa aktivitas marketing di berbagai kota seperti Moscow, Saint-Petersburg, Krasnodar. Itu diadakan untuk menarik konsumen dan membuka kesempatan buat test ride.

"Di Rusia kami baru mulai memperluas skuter lineup premium. Tahun 2016 adalah musim pertama penjualan N-MX di Rusia. Kami telah mencoba mempromosikannya melalui kolaborasi dengan sekolah-sekolah jurusan sepeda motor dengan aktivitas test ride terbuka. Hasilnya menggembirakan karena NM-X sepenuhnya memenuhi harapan konsumen di segmen ini. NM-X komuter premium kota yang sangat nyaman dan berteknologi tinggi. Ini sesuai kebutuhan konsumen. Apalagi dilengkapi perangkat ABS, lampu LED dan LCD panel yang menempatkan NM-X sebagai skutik 125 cc kelas atas," demikian informasi dari Managemet YMCIS.

Diler Yamaha di Rusia pun puas dengan hadirnya NM-X. "Menurut diler-diler kami, NM-X adalah pilihan tepat untuk konsumen yang mencari seating position yang nyaman, penampilan atau kualitas premium dan mudah penggunaannya di kota," ujar Management YMCIS.

Konsumen di Rusia menggunakan NM-X sebagai motor keseharian. Mereka memilih NM-X karena terlihat modern dan riding jadi lebih mudah.

No comments

Powered by Blogger.