Yamaha MT-25 Bakal Ganti Warna..

Yamaha MT25
Yamaha MT25
Motor R25 versi naked bike Yamaha bermesin 250 cc yaitu MT-25 dikabarkan akan mendapatkan sentuhan warna bodi baru. Merujuk dari laman website resmi Yamaha global, produk yang diproduksi oleh PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) ini mulai mengenakan warna baru tersebut per tanggal 15 Desember 2016 mendatang. Tak hanya MT-25 namun MT-03 yang dipasarkan di Eropa turut mendapatkan ubahan serupa.
Ada tiga paduan warna MT-25 dan MT-03 yang disediakan nanti, yaitu Deep Purplish Blue Metalic C (biru), Silver 8 (abu-abu) dan Black Metalic X (hitam). Selain itu, aksen striping berupa logo MT yang melekat di sisi kiri dan kanan airshroud, mengenakan material yang unik sehingga kelihatan berbeda ketika dibesut siang dan malam hari.

Untuk warna Deep Purplish Blue Metalic memberikan kesan sporty terinpirasi dari warna motor balap yamaha, warna Silver memberikan kesan mewah dan sporty, untuk warna Black Metalic memberikan kesan gagah.
Yamaha MT25
Untuk sektor mesin akan tetap sama dengan versi sebelumnya, pasalnya Yamaha tetap mempertahankan mesin MT-25 yang berkonfigurasi 2-silinder dengan volume silinder 250 cc dan berpendingin cairan. memberikan tenaga sebesar 36 PS pada 12.000 rpm dengan lemparan torsi 22,6 Nm di putaran 10.000 rpm. Bertugas sebagai penghantar kompetensi tersebut ke roda belakang, disematkan sistem transmisi manual dengan 6-tingkat percepatan.

No comments

Powered by Blogger.