Unit KTM Pesanan Konsumen Sudah Datang Dari India.

KTM Duke 200
KTM Duke 200

Motor KTM inden konsumen indonesia sudah datang, motor yang datang siap didistribusikan ke konsumen.. PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) menjadi agen pemegang merek(APM) KTM untuk model on road 400 cc ke bawah di Indonesia sejak Agustus 2016 lalu, konsumen yang inden motor asal austria ini mengular.  Motor yang di banderol lebih murah dari harga sebelumnya, wajar jika pemesannya makin banyak. Untuk total inden sudah ada 600 unit.

Sejak dibuka penjualan di event GIIAS 2016 silam, tidak semua pembeli langsung menerima motor idamannya karena unit belum siap di kirim ke konsumen, konsumen harus sabar untuk inden. Sebagian besar justru harus menunggu motornya dikirim dari pabrik KTM di India, yap benar karena motor KTM ini rakitan KTM India. Tapi kabar baiknya, pengiriman tahap pertama sudah sampai di Indonesia.

"Unit KTM sudah berada di gudang yang juga calon pabrik KTM di Gresik, Jawa Timur. Sudah masuk dalam tahap pra delivery dan persiapan pengiriman unit ke dealer KTM di Jakarta, Serpong dan Bandung secara bertahap," terang buka AZ Dalie, Sales and Marketing Strategic Advisor PT PJLM.
"Diharapkan Senin besok (24/10) sudah mulai didistribusi ke konsumen secara bertahap," jelasnya. Unit yang ada saat ini diharapkan bisa memenuhi pemesanan di GIIAS lalu," terangnya.

Yang belum dapat? Tenang, pengiriman kedua diperkirakan akan sampai ke Indonesia bulan November mendatang. "Diusahakan November sudah ada unitnya," ungkap Dalie.

No comments

Powered by Blogger.