Suzuki Janjikan Gebrakan New product Di IMOS 2016 ...

GSX-R125
Suzuki GSX-R Series

Selain Kawasaki, Suzuki Indomobil Sales atau Suzuki Indonesia juga merilis info bahwa Menjelang penghujung tahun 2016  tepatnya di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 pada tanggal 2 – 6 November 2016. Sampai saat ini motor yang terdeteksi untuk di perkenalkan adalah SUZUKI GSX-R150 dan SUZUKI GSX-S150. Untuk bentuk bodi SUZUKI GSX-R150, para pencinta SUZUKI sudah tidak penasaran lagi karena telah muncul di pameran intermot beberapa saat yang lalu. Nah untuk SUZUKI GSX-S150 inilah yang membuat penasaran banyak pencinta SUZUK.

SUZUKI GSX-S150 mempunyai bodi belakang yang mirip dengan SUZUKI GSX-R150, memakai jok terpisah antara rider dan boncenger. Meskipun memakai jok terpisah antara rider dengan boncenger tetapi tidak mengurangi kenyamanan dalam berkendara, karena pihak SUZUKI telah menyesuaikan jarak ternyaman antara rider dan boncenger.
GSX-R250
GSX-R250
Mereka memberikan sebuah gebrakan baru yang menandakan semangat Suzuki ke masa depan dengan sangat percaya diri berniat menghadirkan produk yang akan menjadi keluarga baru di bagian sejarah Suzuki. Suzuki mengatakan produk produk ini akan menjadi Sebuah kebanggaan tersendiri bagi Indonesia yang terpilih untuk mengadakan gebrakan sebuah produk yang telah ditunggu-tunggu publik. Suzuki akan memperkenalkan kepada dunia untuk pertama kalinya sebuah produk yang mewarisi tradisi dan teknologi motor sport Suzuki.

No comments

Powered by Blogger.