Rossi Heran Yamaha Bisa Kalah oleh Honda

Valentino Rossi
Valentino Rossi

Meski gelar juara dunia MotoGP 2016 telah sirna dan ada di tangan marquez, setelah rossi terjatuh di laga MotoGP Motegi, Minggu lalu. Namun, pebalap berjuluk The Doctor ini berbesar hati dan mengakui jika kinerja tim Repsol Honda pada musim ini berjalan sangat baik. Padahal awal musim motor yamaha sepertinya akan mendominasi musim ini setelah meraih beberapa kemenangan yang di sumbang oleh rossi dan lorenso tapi sepertinya perkembangan motor yamaha M1 stagnan tertinggal oleh honda setelah mengawali beberapa seri.

“Yamaha memulai musim ini dengan baik, tapi pada paruh dua musim, Honda memiliki banyak perubahan dan peningkatan. Kami juga bekerja keras, tapi perlengkapan kami yang ada tidak bekerja maksimal, sehingga kami tertinggal satu langkah dari Honda,” ujar vale.

Rossi pun tak habis pikir kenapa Yamaha bisa tertinggal oleh Honda meski timnya sudah bekerja keras, dan melakukan perbaikan di berbagai sektor termasuk performa Yamaha M1.
“Tidak seperti biasanya, motor kami biasanya memiliki banyak peningkatan. Musim ini sudah banyak komponen kami uji, tapi hasilnya tidak memuaskan, saya kira itulah penyebab kami gagal musim ini,” ucapnya.

No comments

Powered by Blogger.